Temu Argentina Di Babak 16 Besar, 2 Komentar Zidane Ini Bikin Messi Panas Dingin?



BeritaSport – Saat ini beberapa Tim Nasional dari berbagai Negara sudah memasuki babak 16 besar dan namanya sudah tercantum lengkap beserta nama lawan yang akan dihadapinya beberapa hari mendatang. Dan yang menjadi perhatian publik adalah Argentina yang akan kontra dengan France 3 hari lagi.

Setelah tampil cukup menawan di babak penyisihan grup C piala dunia 2018, timnas Prancis di babak 16 besar secara nyata ditantang Argentina di babak 16 besar setelah tim besutan Sampaoli tersebut menjadi runer-up grup D.

Prancis yang berhasil meraih dua kemenangan dan satu hasi seri melawan Denmark sukses menjadi pempimpin grup C denga total poin sebanyak 7 poin.

Berhadapan dengan Argentina di babak 16 besar tentu bakal menjadi tantangan tersendiri bagi Antonine Griezmann cs di ajang piala dunia 2018.

Kendati demikian, legendan hidup Prancis, Zinedin Zidane mengatakan jika tim asuhan Didier Deschamps bakal meraih kemenangan atas Argentina, dan berikut dua komentar Zidane yang bakal buat Messi panas dingin”. Dikutip dari The Gurdian.com ( 27/6/18 ).


1. Timnas Prancis saat ini menjadi salah satu tim kandidat juara piala dunia setelah menunjukan penampilan yang cukup menawan di babak penyisihan grup C.

2. Didier Deschamps selaku manajer tentu tahu betul bagaimana cara untuk tundukan Argentina di babak l6 besar setelah melihat celah permainan Lionel Messi cs yang begitu buruk di babak penyisihan grup D.


Dari dua pernyataan Zidane tersebut sudah sangat jelas hal itu bakal membuat Messi panas dingin mengingat faktanya memang timnas Prancis tampil lebih dominan ketimbang Argentina di gelaran piala dunia 2018.

Bagaimana Beritasport? Berikan pendapat dan komenta kalian dibawah.

Comments

Popular Posts

Sayang Seribu Sayang, Aroma Degradasi Sudah Tercium di Kota ini Sejak Awal Kompetisi

Kepergian CR7 Buktikan Tidak Ada Pemain Yang Lebih Besar Dari Real Madrid, Bahkan Ronaldo!

Download Siti Badriah Mp3 Kumpulan Lagu Terbaru Lengkap