Terungkap,Ternyata Instruksi "Tak Masuk Akal" Messi yang Beresiko ini Bawa Argentina Menang



BeritaSport – Para pendukung Argentina pada dini hari tadi memang sudah penuh was-was. Awalnya memang sudah sedikit lega karena kesempatan menang sudah di depan mata, namun hal itu kembali pupus lagi setelah Nigeria menjebol gawang Argentina melalui tendangan pinalty. Meski begitu, goal tersebut malah menjadi semangat tersendiri dari Messi dan kawan-kawannya.

Argentina akhirnya memastikan lolos ke babak 16 besar sebagai runner-up Grup D mendampingi Kroasia setelah menang secara dramatis dari Nigeria dengan skor tipis 1-2 seperti yang dikutip dari goal.com (27/06/18)

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Krevstovsky, Rusia, pada Rabu malam waktu setempat, memang sangat seru dan menarik karena di bumbui dengan berbagai intrik yang terjadi.

Pertandingan terakhir di grup D sepertinya berjalan sesuai yang direncanakan, Sebelumnya Luca Modric berjanji akan membantu Argentina lolos ke babak selanjutnya dengan mengalahkan Islandia dan itu terbukti, serta dibarengi dengan kemenangan Argentina atas Nigeria.

Ketika memasuki babak kedua Netizen melihat bahwa ini benar-benar "bukan" tim asuhan Sampaoli lagi.


Messi dikenal sebagai pemimpin yang tenang tetapi ia terlihat memberi instruksi kepada rekan setimnya dengan penuh semangat tepat sebelum babak kedua berlangsung.

Menariknya, James Olley dari Evening Standard melaporkan bahwa Sampaoli telah kembali ke ruang istirahat "jauh sebelum" pemain Argentina keluar untuk melanjutkan pertandingan.


Ini sangat menarik karena sangat jarang melihat Messi seperti ini.

Ada cerita di balik gol penentu dari Marcos Rojo yang membawa La Albiceleste menuju babak 16 besar.


Rojo: "Goalku? Messi mengatakan kepada semua pemain bahwa itu baik hidup atau mati. Ini akan menjadi buruk. Kita bisa saja mengalah tapi leo keras kepala. Dia menyuruhku untuk berlari ke depan. Bahkan mascherano. Dia memberitahu semua orang untuk menyerang apapun yang terjadi. Dia benar-benar membaca permainan & beresiko. Dia seorang pemimpin. Yang terbaik."



Di babak 16 besar Lionel Messi dkk sudah ditunggu dengan salah satu favorit juara Piala Dunia 2018, sang juara grup C yakni Prancis.

Comments

Popular Posts

Sayang Seribu Sayang, Aroma Degradasi Sudah Tercium di Kota ini Sejak Awal Kompetisi

Kepergian CR7 Buktikan Tidak Ada Pemain Yang Lebih Besar Dari Real Madrid, Bahkan Ronaldo!

Download Siti Badriah Mp3 Kumpulan Lagu Terbaru Lengkap