Pasca Negaranya Kalah dari Prancis, Kevin De Bruyne Sindir Manchester United, Kok Bisa?



Beritasport – Rasa kesal ketika mengalami kekalahan itu memang sudah wajar terjadi di beberapa pemain, seperti Kevin De Bruyne ini contohnya yang baru saja mengalami kekalahan dimana sebagian besar pemain yang ada di Timnas Belgia maupun Perancis sama-sama berasal dari Liga Inggris sehingga pertandingan berjalan lebih seru.

Belgia harus memupus asa untuk lolos ke babak final usai dikalahkan Perancis dengan skor sangat tipis 0-1. Gol kemenangan Prancis lahir sari sundulan Umtiti menit 51 memanfaatkan tendangan sudut.

Pasca gol itu, Prancis mundur sangat jauh ke belakangan dengan lebih banyak mengandalkan counter attack melalui kecepatan Mbappe dan Griezmann. Istilah singkatnya, Prancis main parkir untuk mengamankan kemenangan.

Alhasil Belgia sangat susah membalas gol karena bertumpuknya para pemain Prancis. Kevin De Bruyne tak mempermasalahkan itu, karena telah terbiasa melawan tim yang seperti itu.

"Apakah saya terganggu oleh Perancis? Tidak, saya bermain di City. Saya bermain melawan tim yang bermain sangat defensif 90% dari waktu ke waktu." kata Kevin seperti dikutip dari metro.co.uk (11/07/2018).

Tanpa disebutkan, siapa tim yang dimaksud De Bruyne, yakinlah semua orang tahu bahwa tim itu adalah rival sekota Man City, Manchester United.

Manchester United memang dikenal dengan tim taktik parkir bus, dan untuk sejenak taktik itu dipinjam Prancis yang sukses bawa Prancis lolos ke babak final Piala Dunia 2018.

Comments

Popular Posts

Sayang Seribu Sayang, Aroma Degradasi Sudah Tercium di Kota ini Sejak Awal Kompetisi

Kepergian CR7 Buktikan Tidak Ada Pemain Yang Lebih Besar Dari Real Madrid, Bahkan Ronaldo!

Download Siti Badriah Mp3 Kumpulan Lagu Terbaru Lengkap