Patrice Evra Sarankan Cristiano Ronaldo untuk Gabung ke Juventus Jika Ingin Bermain Hingga 2050



Beritasport – Informasi mengenai hengkangnya sang bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo sudah semakin pasti saja. Memang beberapa pemain Real Madrid masih ada yang tidak rela melepas rekannya ini, namun apa daya keputusan berada di tangan pemain dan Manager Team itu sendiri sehingga pemain lain tidak bisa melakukan banyak hal untuk menghentikan kepergian CR7.

Selain itu, kabar soal rencana bergabungnya Cristiano Ronaldo dari Real Madrid menuju Juventus disambut gembira dan mendapat dukungan dari Patrice Evra.

Rumor kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus ini sudah berkembang pesat selama beberapa pekan terakhir.

Hal ini juga seakan tinggal menunggu waktu karena tidak ada satu pun bantahan yang diucapkan oleh pihak Juventus, Real Madrid, dan juga Cristiano Ronaldo.

Mantan pemain Juventus, Patrice Evra, mengaku tidak tahu kebenaran soal transfer Cristiano Ronaldo ini.

Meski begitu, ia menyarankan kepada mantan rekannya di Manchester United itu untuk bergabung dengan Juventus jika ingin memiliki karier lebih panjang.

“Semua orang bertanya kepada saya soal transfer ini. Saya belum berbicara dengan Cristiano, tetapi saran saya adalah jika dia ingin bermain hingga 2050, dia harus bergabung dengan Juventus, bukan tim lainnya," ucap Patrice Evra seperti dikutip BolaSport.com dari Football Italia.

Patrice Evra pernah membela Juventus pada periode 2014 hingga 2017 setelah memutuskan hengkang dari Manchester United pada usia 33 tahun, atau sama dengan Cristiano Ronaldo saat ini.


ANDREAS SOLARO/AFP

Sempat dipercaya hanya akan menjadi pemain pelapis, Patrice Evra ternyata mampu menjadi bagian penting dari tim utama dan dipercaya untuk tampil di 82 pertandingan di semua ajang dengan torehan 3 gol dan 7 assist.

Hal tersebut mampu didapat Patrice Evra bersama Juventus pada usia yang sudah tidak muda lagi berkat level kerja keras tinggi yang ditetapkan oleh Juventus kepada setiap pemainnya.

Hal ini juga yang membuat Patrice Evra masih ingin terus bermain setelah menginjak usia 37 tahun.

Setelah hengkang dari Juventus, Patrice Evra bergabung dengan Olympique Marseille dan West Ham United.

“Saya sangat berterima kasih kepada Juventus karena alasan saya masih bisa terus berlari dan meraih kemenangan setelah meninggalkan Manchester United, semua ini berkat mereka. Juve akan selalu ada di hati saya,” tutur Evra.

Saat ini Patrice Evra tidak memiliki klub setelah kontraknya bersama West Ham United berakhir dan tidak kembali diperpanjang.

Comments

Popular Posts

Sayang Seribu Sayang, Aroma Degradasi Sudah Tercium di Kota ini Sejak Awal Kompetisi

Kepergian CR7 Buktikan Tidak Ada Pemain Yang Lebih Besar Dari Real Madrid, Bahkan Ronaldo!

Download Siti Badriah Mp3 Kumpulan Lagu Terbaru Lengkap