Pogba: Saya Ogah Turun Membantu Pertahanan Karena Prancis Memiliki Pemain 15 Paru-paru!



Beritasports – Paul Pogba memang permainannya dalam team Manchester United tidak cukup memuaskan. Akan tetapi semenjak berada di Tim Nasional, kemampuannya berubah total dan cukup mematikan lagi. Perannya sebagai gelandang harus bisa mengobrak abrik pertahanan lawan dan Ia tidak akan pernah mau mundur kebelakang membantu pertahanan. Ternyata pemain ini nih alasannya guys.

Prancis telah usai melawan Belgia pada laga penentuan di babak semifinal Piala Dunia dan Perancis lah yang berhak melangkah lebih jauh dan berpeluang besar menjadi yang terbaik di dunia saat ini.

Dilansir dari bleacherreport.com (10/07/2018), ada sebuah pemandangan unik yang terjadi sebelum pertandingan akan dimulai, yakni ketika Pogba diwawancarai oleh wartawan. Pemain Manchester United itu mengatakan jika ia malas turun ke pertahanan karena Prancis tidak membutuhkannya.


“Saya tidak perlu untuk mundur ke belakang karena Prancis mempunyai sosok pemain dengan 15 paru-paru, yaitu Ngolo Kante. Keberadaan Kante membuatku sangat leluasa untuk mengatur serangan tim,” jawab Pogba sambil tertawa terbahak-bahak.


Kante memang dikenal sebagai pemain gelandang yang sangat enerjik. Bergabung dengan Chelsea, ia bahkan pernah menjadi juara back to back di Liga Primer Inggris. Bukan hanya itu, Kante juga terpilih sebagai pemain terbaik klub di musim yang sama ia juara. Ada-ada saja ya si Pogba ini.

Comments

Popular Posts

Sayang Seribu Sayang, Aroma Degradasi Sudah Tercium di Kota ini Sejak Awal Kompetisi

Kepergian CR7 Buktikan Tidak Ada Pemain Yang Lebih Besar Dari Real Madrid, Bahkan Ronaldo!

Download Siti Badriah Mp3 Kumpulan Lagu Terbaru Lengkap