Ronaldo: Saya Sudah Gabung, Kini Giliran Penuhi dan Datangkan Pemain Hebat Barca Itu!



Beritasport – Setelah beberapa kali informasi mengenai perpindahan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid merebak luas di berbagai media, pada akhirnya kini bintang Real Madrid itu telah memberikan kepastian kalau dirinya sudah bergabung dengan Juventus. Namun, masih ada sebuah misi lagi bagi team jagoan di Serie A itu untuk memenuhi permintaan bintang barunya.

Dilansir dari CalcioMercato.com (11/07/2018) Ronaldo akhirnya secara resmi audah bergabung dengan jawara Serie A yakni Juventus pasca hampir satu dekade bermain bersama Los Blancos. Ya, banyak gelar yang sudah didapatkan Ronaldo, diantaranya adalah 3 kali juara Liga Champion secara beruntun.


Namun, ada satu hal yang unik, karena sesaat sebelum Ronaldo akan secara resmi gabung, Ronaldo mengatakan bahwa dirinya menginginkan Juventus untuk mendatangkan gelandang hebat milik Barcelona yang tidak lain adalah gelandang asal Kroasia yaitu Ivan Rakitic.

Ya, menurut Don Balon, Ronaldo menginginkan Rakitic untuk bermain bersamanya di Turin pada musim depan. Nah, kini Ronaldo sudah benar-benar gabung bersama Juventus, kini giliran Juventus penuhi permintaan Ronaldo untuk datangkan Rakitic.


Menilik dari permintaan Ronaldo untuk mendatangkan Rakitic, bisa dipastikan bahwa Ronaldo tak main-main dan akan mematok prestsi tinggi dimusim depan yang tidak lain adalah gelar juara Liga Champion Eropa bersama Juventus.

Lantas, bagaimana tanggapan kalian mengenai permintaan Ronaldo terkait Rakitic? Apakah Ronaldo sanggup bermain apik dan berjaya seperti di Madrid? Atau Ronaldo hanya akan menjadi lelucon Messi saja? Silahkan komentarnya guys, terima kasih.

Comments

Popular Posts

Sayang Seribu Sayang, Aroma Degradasi Sudah Tercium di Kota ini Sejak Awal Kompetisi

Kepergian CR7 Buktikan Tidak Ada Pemain Yang Lebih Besar Dari Real Madrid, Bahkan Ronaldo!

Download Siti Badriah Mp3 Kumpulan Lagu Terbaru Lengkap