Ronaldo Tak Salah Pilih, Calon Pengumpannya di Juventus Bikin Sejarah di Piala Dunia 2018



Beritasport – Sebagai salah satu pemain yang handal, Cristiano Ronaldo tentunya pandai memilih rekan mana yang cocok untuk bermain dengan dirinya. Nah, Juventus adalah team yang sangat beruntung karena berhasil memenangkan transfer dan pada musim depan akan bermain bersama bintang Portugal tersebut.

Saga transfer musim panas nampaknya akan menjadi milik Juventus dan Cristiano Ronaldo. Tanpa diduga, Ronaldo rela mengakhiri kontraknya bersama Real Madrid untuk menyeberang ke tanah Italia.

Juventus harus menebus Ronaldo dengan dana tak kurang dari 100 juta euro atau setara dengan Rp1,6 triliun dari Los Blancos. Ronaldo sendiri seperti dikutip dari bleacherreport.com (09/07) akan menjadi pemain Portugal ketujuh yang membela Juventus.


Datangnya Ronaldo akan membuat lini depan Juventus menjadi salah satu yang cukup ganas di Eropa. Sejauh ini Juventus sudah memiliki Gonzalo Higuain, Paulo Dybala, Douglas Costa, Mario Mandzukic, dan Federico Bernardeschi.

Ronaldo sendiri dipercaya tak akan kekurangan pasokan umpan dengan kehadiran Costa dan Mandzukic yang biasa mengirim umpan dari sisi sayap. Bahkan, nama terakhir menjadi pahlawan bagi Kroasia di Piala Dunia 2018.


Mandzukic mencetak gol kedua bagi Kroasia di babak semifinal saat melawan Inggris. Gol ini sekaligus menjadi penentu kemenangan Vatreni untuk pertama kalinya menjajal final Piala Dunia sepanjang sejarah.

Jadi, sudah dipastikan Ronaldo tidak akan kesepian di Juventus dengan umpan-umpan manja. Apalagi sebelumnya Ronaldo sudah berpengalaman dengan Luka Modric yang menjadi pelayannya di lini tengah Real Madrid.

Comments

Popular Posts

Sayang Seribu Sayang, Aroma Degradasi Sudah Tercium di Kota ini Sejak Awal Kompetisi

Kepergian CR7 Buktikan Tidak Ada Pemain Yang Lebih Besar Dari Real Madrid, Bahkan Ronaldo!

Download Siti Badriah Mp3 Kumpulan Lagu Terbaru Lengkap