Skill Todd Ferre Dipromosikan ke Andres Iniesta, Sinyal Bakal Direkrut Barcelona?



Beritasport – Jika kita saat ini masih menganggap para pemain Sepak Bola Indonesia itu lemah dan tidak bisa bermain sportif, sebaiknya kurang pemikiran seperti itu lantaran saat ini sepak bola Tanah Air sudah di dominasi dengan berbagai pemain berkualitas tinggi, bahkan beberapa pemain ada yang sudah setara dengan pemain Professional Dunia.

Sangat bisa kalau dibilang bahwa Indonesia sekarang memiliki bintang baru yang sangat ciamik dan menjadi harapan bagi sepakbola Indonesia di beberapa tahun yang akan datang. Yaps, bakat baru yang baru ditemukan oleh Indra Sjafri melalui Timnas U-19 itu adalah Todd Rivaldo Ferre yang juga merupakan pemain reguler dari Persipura Jayapura di Liga 1.

Meski usianya masih sangat muda, namun permainan yang cantik dari pemuda asli kota Jayapura ini membuat kita sangat berharap dirinya yang akan meningkatkan prestasi bagi Indonesia. Bahkan kualitasnya di Piala AFF U-19 ini banyak yang mengakui bahwa dia benar-benar bakat yang sangat berkualitas.


Dengan ditemukannya bakat baru yang sangat gemilang ini, membuat PSSI langsung mengambil sikap dan memulai mempromosikan pemain yang satu ini. Seperti apa yang dilakukan oleh PSSI terhadap Egy Maulana Vikri di musim lalu.

Seperti yang dilansir oleh tribunnews.com (10/07/18), ditemukan sesuatu yang mengejutkan dari apa yang dilakukan oleh PSSI kepada Todd Ferre ini.

Melalui akun Instagram resmi milik PSSI, admin sosial medianya secara langsung mengirim pesan kepada akun Instagam Andres Iniesta terkait dengan ditemukannya bintang baru asal Indonesia ini.

Pesan tersebut berisi tentang video aksi dari Todd Ferre saat melawan Singapura beberapa waktu yang lalu dengan gocekan-gocekan yang sangat luar biasa dan dengan kelas dunia.


"Untuk mister Andres Iniesta, apakah Anda keberatan melihat pergerakan dari Todd Rivaldo sebelum ia mencetak gol?" tulis akun Instagram PSSI tersebut.

Mungkin saja ini sinyal bahwa PSSI ingin mempromosikan Todd Ferre kepada Barcelona karena memang bakatnya yang ada saat ini harus dikembangkan.

Bukan tidak mungkin Todd Ferre akan berhasil ke Barcelona. Catalan memang menjadi pilihan utama jika ditemukannya bakat baru di Indonesia. Apa yang dilakukan oleh PSSI ini hampir sama dengan apa yang dilakukan kepada Evan Dimas dan Egy Maulana Vikri beberapa waktu yang lalu.

Kalau kalian yakin gak sih Todd akan masuk Barcelona?

Comments

Popular Posts

Sayang Seribu Sayang, Aroma Degradasi Sudah Tercium di Kota ini Sejak Awal Kompetisi

Kepergian CR7 Buktikan Tidak Ada Pemain Yang Lebih Besar Dari Real Madrid, Bahkan Ronaldo!

Download Siti Badriah Mp3 Kumpulan Lagu Terbaru Lengkap