Wow, Lewat Voting Fans Madrid Pilih Pemain ini Gantikan CR7 dibanding si Tukang Diving



Beritasport – Ajang Piala Dunia 2018 kali ini tidak hanya untuk memilih team mana yang terbaik saja, melainkan ini kesempatan bagus bagi berbagai pelatih untuk menentukan pemain mana yang layak untuk berkontribusi terhadap Team miliknya di musim depan. Terutama Real Madrid yang saat ini tengah bekerja keras mencari pengganti Ronaldo yang baru saja pindah ke Juventus.

Tak peduli seberapa aneh melihat Cristiano Ronaldo di musim depan tidak berseragam Real Madrid lagi, tapi inilah sepakbola yang sulit di Prediksi baik di dalam dan luar lapangan penuh dengan kejutan.

Berbagai laporan dari media menunjukkan bahwa Juventus akan menandatangani Ronaldo dengan nilai transfer sebesar 100 juta Euro dan secepatnya akan segera di umumkan akhir pekan ini.

Banyak foto yang sudah tersebar luas di internet dengan Jersey Juventus bertuliskan nama "Ronaldo 7" dibelakangnya.


Media ternama Spanyol telah melakukan survei kepada fans Real Madrid siapa pemain yang diinginkan untuk pengganti CR7 Diantara dua pilihan yaitu Kylian Mbappe dan Neymar Jr.

Hasilnya cukup mengejutkan! Madridista memilih Mbappe sebagai calon pengganti ideal Ronaldo. Hasil pemilihan suara tersebut Mbappe unggul telak dari Neymar dengan perbandingan seperti gambar di bawah ini seperti yang dikutip dari en.as.com (07/08/17 8)


Secara total, lebih dari 182.000 penggemar Madrid memilih, dengan 160.000 dari mereka memilih wonderkid Prancis itu.


Tak heran jika fans Real Madrid menginginkan Kylan Mbappe berseragam Los Blancos Di musim depan. Masih sangat muda berusia 19 tahun, Mbappe Bermain apik sejauh ini di Piala Dunia dengan mengemas 3 gol dan membawa Prancis menuju Semi final.


Sedangkan Neymar hanya mampu mencetak 2 gol namun banyak drama yang ia lakukan sepanjang Piala Dunia yang dimainkannya seperti melakukan aksi Diving. Padahal di Piala Dunia kali ini sudah menggunakan teknologi VAR yang mana sulit bagi pemain bertipikal seperti Neymar untuk mengelabuhi wasit. Kini Neymar dkk menuju kampung halamannya setelah kalah dari Belgia 1-2 di perempat final.

Comments

Popular Posts

Sayang Seribu Sayang, Aroma Degradasi Sudah Tercium di Kota ini Sejak Awal Kompetisi

Kepergian CR7 Buktikan Tidak Ada Pemain Yang Lebih Besar Dari Real Madrid, Bahkan Ronaldo!

Download Siti Badriah Mp3 Kumpulan Lagu Terbaru Lengkap